HerbaVOMITZ, Cara Pintar Singkirkan Kembung dan Mual

DAYA TAHAN | 20 FEBRUARI 2017
SHARE
405

Walaupun terkesan sepele, gangguan pencernaan seperti perut kembung dan mual, bisa sangat mengganggu aktivitas. Mengenai penyebabnya, perut yang kembung bisa disebabkan karena gangguan pencernaan, iritasi usus, konsumsi makanan yang banyak mengandung gas dan lainnya.

Sementara itu, untuk mual sendiri bisa disebabkan karena efek pengobatan, dehidrasi, pola makan yang tidak teratur, sensitif terhadap makanan, makan berlebih dan lainnya. Selain itu, mual bisa juga muncul karena migrain, sakit kepala, mabuk perjalanan serta alergi makanan.

Kalau tidak segera diatas, kembung dan mual bisa menyebabkan nafsu makan hilang, hingga dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Terus, gimana cara mengatasinya?

Untuk mengatasinya, banyak hal yang bisa kamu lakukan, salah satunya dengan mengonsumsi ramuan jahe. Cara mengolahnya cukup mudah, pertama kamu tinggal bakar jahe hingga mengeluarkan aroma harum, kemudian pukul-pukul hingga jahe menjadi pipih.

Setelah itu, bersihkan jahe, rebus dengan 1-2 gelas air dan saring untuk diambil airnya saja. Agar lebih segar, kamu bisa melarutkan gula aren, perasan air jeruk nipis, madu dan bahan-bahan lainnya. Ramuan jahe pun siap dikonsumsi, dan dijamin mula kembung akan langsung hilang.

Cara Praktis, Gunakan HerbaVOMITZ!

Walaupun memberikan hasil yang memuaskan, cara di atas tergolong ribet, apalagi buat kamu yang nggak biasa berkutat di dapur. Tapi jangan khawatir, kini ada solusi terbaik untuk mengatasi mual dan kembung tanpa ribet, yakni konsumsi HerbaVOMITZ.

Produk kesehatan yang diproduksi Dexa Medica ini mengandung Avominol, yang merupakan fraksi spesifik dari Zingiber officinale alias jahe. Untuk mendapatkan Avominol terbaik, jahe diolah dengan metode Advanced Fractionation Technology atau AFT.

Avominol sendiri sudah terbukti ampuh mengatasi kembung dan mual. Tidak hanya itu, kandungan ini pun sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ketika mengonsumsinya!

Cara mengonsumsi HerbaVOMITZ pun cukup mudah, kamu tinggal mengonsumsi 1 s/d 3 tablet per hari, atau hingga gejala mual dan kembung hilang. So, nggak perlu repot-repot lagi bikin minuman jahe. Dengan HerbaVOMITZ, masalah perut kembungmu sudah teratasi dengan baik!

stimuno Herbavomitz

Lifehacks!

komentar

0 komentar