Tak Cuma Ampuh Redakan Batuk, HerbaKOF Juga Bisa Melegakan Tenggorokan

KEMBUNG MUAL | 20 JANUARI 2017
SHARE
316

Rasa gatal yang terasa di tenggorokan walaupun bukan gangguan kesehatan tubuh serius sudah pasti akan terasa kurang nyaman dan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Apa sebenarnya penyebab tenggorokan gatal?

Infeksi

Infeksi, terutama infeksi saluran pernapasan atas, merupakan salah satu penyebab rasa gatal pada tenggorokan yang paling umum. Tenggorokan gatal ditimbulkan oleh infeksi bakteri, virus dan jamur.

Alergi

Alergi terhadap makanan tertentu atau partikel yang terhirup juga bisa menyebabkan rasa gatal pada tenggorokan. Tenggorokan gatal karena alergi ini biasanya tidak sulit dibedakan dari penyebab lainnya, yaitu gejala (rasa gatal) hanya timbul ketika terpapar dengan zat yang menyebabkan alergi (alergen).

Iritasi

Iritasi yang disebabkan oleh zat kimia dan polusi udara bisa menyebabkan iritasi lokal dan menyebabkan timbulnya gatal di tenggorokan. Asap rokok juga bisa menyebabkan iritasi pada tenggorokan dan menyebabkan tenggorokan gatal.

Penyebab lainnya

Selain 3 penyebab di atas, Bronchitis, Pneumonia, trauma pada tenggorokan, sindrom Sjögren, tumor ganas di tenggorokan, dan muntah bisa menjadi penyebab munculnya rasa gatal pada tenggorokan walaupun kasusnya terbilang sangat jarang.

Setelah mengetahui penyebab rasa gatal di tenggorokan, apa yang bisa kita lakukan untuk mengatasi rasa gatal di tenggorokan? HerbaKOF solusi terbaiknya. HerbaKOF merupakan obat batuk herbal yang tidak hanya bisa meredakan batuk, tapi juga meredakan rasa gatal di tenggorokan.

HerbaKOF terbuat dari empat bahan herbal yang jika disatukan mampu meredakan batuk dan menyingkirkan rasa tidak nyaman di tenggorokan, seperti legundi yang mengandung komponen flavonoid yaitu castisin yang berperan penting dalam terapi batuk, jahe gajah yang bisa meredakan batuk kering, daun saga yang memiliki efek antitussive atau meredakan batuk kering dan mahkota dewa yang bisa mengatasi radang tenggorokan.

HerbaKOF diproduksi dengan teknologi modern ‘Advanced Fractionation Technology (AFT)’, untuk menghasilkan zat aktif Reconyl™. AFT merupakan teknologi yang digunakan untuk mendapatkan kandungan fraksi spesifik yang punya aktivitas biologis untuk melegakan tenggorokan sekaligus meredakan batuk.

HerbaKOF juga sudah melalui uji toksikologi, uji pra klinis, uji khasiat, sehingga tidak diragukan lagi efektif meredakan rasa tidak nyaman di tenggorokan dan batuk membandel. HerbaKOF aman untuk dikonsumsi semua orang, termasuk ibu menyusui dan anak-anak di atas usia 6 tahun.

HerbaKOF

Lifehacks!

komentar

0 komentar